Selasa, 14 Agustus 2012


Tanda-tanda awal kehamilan

Oleh: Dr. muda
Banyak wanita tidak menyadari mereka hamil sampai kehamilannya beberapa bulan.  Hal ini mungkin karena siklus haid tidak teratur.
Namun, ada beberapa tanda-tanda lain yang terjadi  awal kehamilan.  Bahkan, kadang-kadang muncul setelah satu atau dua minggu konsepsi.  Salah satu tanda-tanda pertama kehamilan, adalah perubahan pada cairan vagina, yang mengakibatkan keluarnya cairan putih.
Pada minggu-minggu pertama kehamilan, wanita hanya meningkatkan aliran.  Ini bahkan bisa salah untuk infeksi dari beberapa macam, terutama jika wanita biasanya tidak memiliki banyak aliran.
Bahkan jika seorang wanita memiliki aliran normal, kuantitas, tekstur dan aroma, berbeda selama kehamilan.  Aliran pada awal kehamilan memiliki tekstur mirip dengan lotion.  bau adalah ringan dan tidak dapat menyenangkan cukup untuk mengganggu banyak.  Akan ada lebih dari normal.  Aliran jenis ini biasanya berlangsung selama kehamilan.
Infeksi yeast lebih umum selama kehamilan.  Seringkali, ini adalah pertama kalinya seorang wanita mengalami infeksi vagina.  Jika aliran memiliki tekstur seperti keju cottage, bau dan menyebabkan terbakar dan gatal, mungkin ada infeksi jamur.  Meskipun ada banyak obat yang tersedia untuk itu, pertama kali mengalami hal itu, Anda harus berkonsultasi dengan dokter.  Kadang-kadang aliran ini disebabkan oleh PMS atau sesuatu yang lebih serius dari infeksi jamur.
Jika kemungkinan kehamilan dan mengalami perubahan dalam aliran, rasanya yang khas.  Jangan menganggap dia hamil atas dasar itu saja.  Ada alasan lain untuk perubahan laju aliran dan tingkat hormon dapat berubah untuk alasan lain juga.  Dianjurkan untuk membeli tes kehamilan dini dan kemudian melihat dokter Anda untuk memastikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar